Rabu, 13 Mei 2009

LOLOS TES AKADEMIK SMA TARUNA NUSANTARA MAGELANG

"horeeeeeeeeeeeeeeeeeeee"

hhaa...

happy banget hari ini...akhirnya perjuanganku ngerjain soal SMA TN yang begitu membunuhku akhirnya aku LOLOS ke tes selanjutnya...doain yaaa semoga berhasil.
tapi kabar buruknya hape Pak Tara alias Mas Hendra itu ketangkep di sekolahku waktu aku pinjem hape dia...huhh...

BODOH BANGET AKU..

uda tau ujian sekolah bawa hape dibawa keruang ujian..
alhasil surat panggilan orang tua..beruntungnya gak cuman aku..jadi ada temen gitu..rame2 pula..

tapi tadi pas aku bilang ke papa..sempet nangis juga..soalnya hape aku disita sementara buat ujian,trus sama papa gak boleh pake hape,makanya aku takut banget..akhirnya papa nebak2,aku ngaku....trus akhirnya papa bilang "Kapoook,itu lho balesannya klo gak nurut sama orang tua,hayoooo,trus gimana ini sekarang masa papa kesekolah lagi???" ....

dueeennkkkk..dalem hatiku kq anaknya dikapok2in siiiih..
hikzzz...hikzzz....

tapi lega lho papa uda tau..
jadi gak ada beban dan yang ngobatin AKU LOLOS TES AKADEMIK SMA TN..

mohon doanya yaa biar bisa masuk SMA TN..

amiiien...

ntar lanjut lagi yaa.....
mo belajar MANDARIN YANG MEMBUNUHKUUUUUU...


bubyeee..
*luv u all..
hhaa..
:)

5 komentar:

  1. aduh selamat dong, non seleksi tertulis di TN, jd msh medical test, phsyco test ya? kasih info dong dimana kuharus buka pengumuman terima seleksi tertulis SMA TN? tq

    BalasHapus
  2. nih aku dikasih tau sama temen...
    katanya aku lolos gitu..
    tapi aku sekarang juga usaha cari yang di website sma tn..
    coba kamu search di google "SMA TARUNA NUSANTARA MAGELANG" trus ada banyak pilihan...
    kamu pilih yang ada "PLAZA SMA TARUNA NUSANTARA" di klik..
    habis itu kamu cari link yang tulisannya pengumuman..
    dicoba ya..
    ooo ya.
    kmo panda mn?

    BalasHapus
  3. Ti, temennya tau dari mana kalau kamu lulus?
    Apa ada kenalan sama org Panda? Thx

    BalasHapus
  4. wah klo itu temeen aku gg mau ngasih tau gituu...dia anaknya dari kota lamongan klo gg slah...kita smsan..tpi dia gg mau ngasih tau... kmo lulus gak?

    BalasHapus
  5. soalnya kyk apa ya klo blh tau?

    BalasHapus